Aprie Saputera

Rabu, 30 Mei 2012

Pengalaman pribadi

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu
mencintai seseorang, meski kamu tahu
ia tak sendiri lagi, dan..meski kamu
tahu cintamu mungkin tak berbalas,tapi
kamu tetap mencintainya...

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu

sanggup melakukan apa saja demi
seseorang yang kamu cintai,meski kamu
tahu ia takkan pernah peduli ataupun
ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap
pergi ....

Pernahkah kamu merasakan hebatnya

cinta,tersenyum kala terluka, menangis
kala bahagia, bersedih kala bersama,
tertawa kala berpisah...

Aku pernah.........


Aku pernah tersenyum meski kuterluka

karena kuyakin Tuhan tak mempertemukan aku 
sekarang tapi masa depan aku akan bersamanya...

Aku pernah menangis kala bahagia,

karena kutakut kebahagiaan cinta ini
akan sirna begitu saja...

Aku pernah tertawa saat berpisah

dengannya, karena sekali lagi, cinta
tak harus memiliki, dan Tuhan pasti
telah menyiapkan cinta yang lain
untukku...

Aku juga pernah bersedih kala

bersamanya, karena kutakut aku kan
kehilangan dia suatu saat nanti,
dan...

Aku tetap bisa mencintainya, meski ia

tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,
karena memang cinta ada dalam jiwa...

Semua orang pasti pernah merasakan

cinta..baik dari orang tua...sahabat..
kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya..

Buat temanku yg sedang jatuh cinta..

selamat yah..karena cinta itu sangat
indah Semoga kalian selalu berbahagia..

Buat temanku yg sedang terluka karena

cinta...Hidup ini bagaikan roda yang
terus berputar, satu saat akan berada
di bawah dan hidup terasa begitu sulit,
tetapi keadaan itu tidak untuk
selamanya,bersabarlah dan berdoalah
karena cinta yang lain akan datang dan
menghampirimu ..

Buat temanku yang tidak percaya akan

cinta...buka hatimu jangan menutup
mata akan keindahan yang ada di dunia
maka cinta membuat hidupmu menjadi
bahagia..

Buat temanku yang mendambakan cinta..

bersabarlah..Karena cinta yang indah
tidak terjadi dalam sekejap..
Tuhan sedang mempersiapkan segala yang
terbaik bagimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yg tertarik dgn blog ini mhon komentarnya ya...